Flag Counter
Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For BloggersFree BacklinksBlogger Tips And Tricks Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Kamis, 16 Mei 2013

BlackBerry akan "RILIS" BBM ke Android dan Iphone





Seperti yang sudah kita ketahui, BlackBerry Messenger (BBM) akan hadir untuk perangkat iOS dan Android. Namun belum diketahui secara pasti kapan hal tersebut terjadi, apakah BBM akan hadir untuk iOS dan Android Pertengahan tahun mendatang?

CEO BlackBerry, Thorsten Heins, mengatakan, BBM untuk platform lain akan tersedia pertengahan tahun ini untuk perangkat iPhone (iOS 6 ke atas) dan Android (Ice Cream Sandwich).
"Ini merupakan pernyataan percaya diri kami bahwa platform BlackBerry 10 sudah cukup bagus sehingga BBM bisa disebarkan ke sistem lain," ujar Heins.
Pada awalnya, BBM di Android dan iOS akan memliki fitur standar seperti pengiriman pesan dan Group. Namun, Heins berjanji fitur yang lebih lanjut juga akan hadir. Hal itu termasuk, ujarnya, BBM Video, Voice, dan Screen Share.
Rumor akan hadirnya BBM di platform lain, terutama Android, memang sudah terdengar sejak 2012. Akhirnya, di gelaran BlackBerry Live 2013, hal ini diresmikan.
"Kami membuat platform BBM lebih kuat dari sebelumnya," ujar Heins.

Di acara yang sama, BlackBerry juga mengumumkan fitur baru BBM Channel yang sedang dalam tahap Beta (uji coba).
Fitur BBM Channel akan memungkinkan terbentuknya komunitas berbasis BBM. Nantinya BBM Channel akan dimanfaatkan brand atau selebriti.

Melihat dari antusias pihak BlackBerry untuk segera mengembangkan feature andalan miliknya yaitu BBM agar menjadi layanan multi-platform pada acara BlackBerry Live 2013 kemarin, bukan merupakan hal yang mustahil jika aplikasi BBM sudah bisa kalian nikmati lewat perangkat iOS atau Android pada bulan Juni 2013 atau pertengahan tahun mendatang.

tapi kalo menurut saya
BBM di Android dan iOS, Apa Guna BlackBerry?
heheh just kidding :D










Sumber : KOMPAS.com

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Tinggalkan Kritik maupun saran anda di komentar ...
Terimakasih sudah berkunjung ... :D

Cancel Reply